deskripsi gambar

Universitas Negeri Makassar "DECAVE masuk SMA"

Tanggal 28 November 2013- Mahasiswa UNM berkunjung ke SMA Negeri 1 Model Parepare dalam rangka sosialisasi mengenai Dekave Masuk SMA (Desain Komunikasi Visual). Program ini berhubungan dengan proses perancang sesuatu yang membutuhkan timbal-balik  antara satu dengan yang lain dalam taraf berupa gambar, audio, dll.
Program dari mahasiswa UNM tersebut berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28-30 November 2013. Untuk 2 hari pertama mereka mengadakan pelatihan. Pelatihannya ada 3 bentuk yaitu photography, coral draw, dan photoshop.
Terkhusus untuk photoshop saya beri materi berupa pelajaran ilmu photoshop dimana orang-orang biasa atau yang tidak mengerti tentang photoshop beranggapan bahwa photoshop itu untuk hanya untuk membersihkan wajah. Tapi disini, saya mengajarkan kepada seluruh peserta pelatihan tentang Digital Imaging seperti memanipulasi foto.” Kata tentor photoshop.
Dan untuk hari terakhir, mereka gunakan untuk pameran foto. Berbagai macam foto mereka pamerkan dengan tatanan yang sangat rapi dan hasil foto-foto yang unik dan keren.
Setelah penutupan disore hari pada hari terakhir, mereka bersiap-siap untuk pulang. Tapi sebelum mereka pulang beberapa dari mahasiswa UNM memberikan tanggpan mengenai SMA Negeri 1 Model Parepare. Sekolah ini menarik dan keren. Perbanyak lagi referensi dari luar, baik itu seni. Dan juga untuk Universitas yang melakukan kegiatan yang bekerja sama dengan sekolah, diharapkan partisipasi siswa karena suatu saat apa yang kita berikan adalah sesuatu yang akan mereka dapatkan nanti setelah mereka lanjutkan kejenjang setelah SMA.” Ujar salah satu Mahasiswa UNM
Share on Google Plus

About JENIUS SMANSA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

News