deskripsi gambar

Sejarah Komunitas IT SMANSA (KITS)


KITS adalah komunitas IT yang baru di SMA NEG 1 PAREPARE, KITS di bangun tgl 04 Maret 2012. KITS dibangun oleh bapak Iskandar, S. Kom. Beliau adalah seorang yang sangat luar biasa dalam IT dan beliau sangat hebat dalam membangun sebuah organisasi atau komunitas. 

Ketua pertama KITS adalah MUH. RAMADHAN yang sekarang duduk di kelas XII.IS3. Dan ketua kedua adalah FITTERI ANTI kelas XI.IA1. Meskipun KITS baru tapi KITS telah melakukan banyak kegiatan di SMANSA maupun di luar. Seperti, jambore IT yang dilaksanakan di SMP NEG 7 Lemoe, pada bulan Maret 2013. Dalam jambore ini banyak diikuti oleh sekolah lain, hanya SMA NEG 1 PAREPARE yang mempunyai KOMUNITAS IT saat ini. Selain jambore, KITS juga melakukan pembelajaran setiap hari senin dan minggu, untuk melatih anggota baru yang ingin mengetahui lebih dalam tentang IT. Setelah melakukan pembelajaran anggota baru akan diresmikan menjadi anggota KITS yang sah dalam pengukuhan.
KITS telah mendapat respon yang sangat baik di kalangan guru SMA NEG 1 PAREPARE dan murid-murid SMANSA, karena dalam KITS mempelajari tentang perkembangan IT sehingga sangat baik bagi siswa yang ingin mengetahui ataupun mengembangkan kemampuannya dalam IT. 

KITS mempunyai prinsip ‘NEVER SAY NEVER’, artinya kami tidak akan pernah mengatakan 'TIDAK' untuk menangani masalah tentang IT sesulit apapun itu. Kami bisa jika melakukannya bersama.
Share on Google Plus

About JENIUS SMANSA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

News