deskripsi gambar

PERINGATAN HARI GURU 2015








26/11/015, SMA NEGERI 1 PAREPARE, mengadakan program tahunan untuk mengapresiasi jasa jasa guru, Peringatan hari guru. Berbeda dengan tahun sebelumnya peringatan kali ini, diawali degan upacara HUT PGRI ke-70 dan dilanjutkan pembacaan puisi dan lagu lagu bertemakan guru. Acara puncak hari guru kali ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan kota parepare,beliau terlebih dahulu melepas balon. beliau sangat mengapresiasi acara ini ,dia berkata “peringatan hari guru yang diadakan SMA 1 Parepare, kami lihat sangat positif sekali karena dominan diperakarsai oleh siswa, itu suatu perkembangan yang luar biasa yang artinya siswa telah menyadari bahwa kita harus memberikan penghargaan terhadap jasa jasa guru”. Seperti tahun tahun sebelumnya peringatan dilakukan dengan sangat meriah.
Kepala SMA negeri 1 parepare ikut hadir dan beliau juga mengapresiasi kinerja siswa, beliau berkata ” Saya memeberikan apresiasi sangat besar kepada siswa yang merayakan hari guru dengan acara ceremonial”, beliau juga berharap bahwa dengan peringatan kali ini siswa dapat mengimplementasikan hikmah hari guru dan untuk PGRI agar kiranya dapat menjalankan tugasnya secara professional lagi. *RHS








Share on Google Plus

About JENIUS SMANSA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

News