deskripsi gambar

Bintang Volly SMANSA


Riosty adalah salah seorang siswa SMA Negeri 1 Model Parepare yang luar biasa Selain dia ganteng, dia juga multi talent dalam bidang non-akademik. Telah berbagai prestasi yang dicapainya, tentunya dengan perjuangan dan usaha.
Sebagai seorang siswa, tentunya dia memiliki kendala dalam menjalankan tugas utamanya sebagai siswa yang dibarengi dengan kegiatan eksulnya itu. Menurut dia, membagi waktu adalah kendala utama baginya.
Tetapi, sejauh ini kendala itu masih bias dia atasi walaupun ada salah satu tugasnya terbengkalai. Hasil dari pejuangannya selama ini adalah dia telah berhasil mendapat juara 1 dalam lomba voli dan mendapat juara 1 lagi dalam ajang O2SN.
Keberhasilan yang dia capai karena motivasi dari kedua orang tua dan pemberian dari Tuhan. Dia adalah seorang anak yang sangat taat beribadah. Dia selalu memohon agar dilancarkan semuanya. Katanya “Yang penting disini, jangan cepat menyerah dalam melakukan suatu hal, teruslah berlatih.”ujarnya


Reporter: Rifka Syahruddin
Narasumber : Riosty (Kelas XI.IS.4)

Share on Google Plus

About JENIUS SMANSA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

News